Arsene Wenger Tetap di Arsenal Musim Depan

Ilustrasi suporter Arsenal
Sumber :
  • Reuters / Paul Hackett

VIVA.co.id – Spekulasi tentang masa depan Arsene Wenger di Arsenal, tampaknya akan segera menemui titik terang. Pelatih tim utama the Gunners, Boro Primorac memastikan Wenger akan memperpanjang kontraknya, yang habis pada akhir musim ini.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Kekuatan Arsenal 20 tahun terakhir adalah Wenger. Bukan soal hasil, tapi juga bisnis yang merupakan bagian paling penting bagi klub," kata Primorac pada surat kabar Kroasia, seperti dikutip dari Le-Grov, Sabtu 18 Maret 2017.

Primorac mengatakan Arsenal tidak pernah menjadi klub Inggris terburuk di Liga Champions. Di Premier League pun Arsenal tak pernah finis di luar posisi empat besar. "Empat besar sama seperti sebuah trofi," ujarnya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pencapaian Arsenal selama ini, walau sudah lebih dari satu dekade tanpa gelar juara Premier League, disebutnya sudah cukup memuaskan. Primorac mengatakan, Wenger tidak pernah mempertimbangkan untuk pergi meninggalkan Emirates Stadium.

Dia memastikan, protes dan tuntutan suporter Arsenal agar Wenger hengkang, tidak akan mempengaruhi keputusan klub dan Wenger. Tawaran kontrak baru sudah disodorkan, dan tinggal ditandatangani oleh Wenger.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal
Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024