AC Milan Dinilai Salah Tolak Kewajiban Beli Deulofeu

Bintang anyar AC Milan, Gerard Deulofeu (tengah)
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA.co.id – Dipanggilnya Gerrard Deulofeu ke Timnas Spanyol, menjadi kabar mengejutkan bagi sebagian orang. Tidak bagi suporter AC Milan yang telah jatuh cinta, dengan pemain pinjaman dari Everton itu.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Selain karena performa, bos Timnas Spanyol Julen Lopetegui punya pengalaman bagus dengan Deulofeu, saat menangani Timnas Spanyol U21. Kenyataan tersebut turut memberi keuntungan bagi Deulofeu.

Dilansir dari Sport Witness, Sabtu 18 Maret 2017, Deulofeu tidak menikmati musim yang bagus di bawah Ronald Koeman. Dia pun dipinjamkan pada Rossoneri, yang ternyata memberi kesempatan baginya untuk bangkit.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Risiko yang diambil Vincenzo Montella berbuah sangat manis. Keraguan tentang pemain berusia 23 tahun, itu sirna dengan performanya, berganti dengan kekhawatiran apakah mereka bisa membuatnya permanen pada musim panas.

Everton sebelumnya ingin memasukkan klausul, yang memaksa AC Milan membeli Deulofeu di akhir masa peminjaman, dengan harga yang cukup murah. Rossoneri kini dinilai salah menolaknya, dan diyakini bakal menyesal.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf
Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022