TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Blunder Terlucu: 'Terima Kasih untuk Istri dan Pacar Saya'

DIa menyelamatkan tim dari kekalahan, tapi entah rumah tangganya.
Blunder Terlucu: 'Terima Kasih untuk Istri dan Pacar Saya'
Mohammed Anas melakukan blunder saat wawancara (Twitter)

VIVA.co.id – Terpilih sebagai pemain terbaik di pertandingan, jelas bikin tersanjung dan bahagia. Sedikit salah ucap mungkin biasa, tapi mungkin bukan blunder seperti yang dilakukan Mohammed Anas.

"Terima kasih untuk ini (penghargaan pemain terbaik). Saya mengapresiasi pendukung saya. Istri dan pacar saya," ucap Anas, seperti dikutip dari Mirror, pada Sabtu 18 Maret 2017.

Pemain dari klub Free State Stars di Afrika Selatan, itu dengan cepat menyadari kesalahannya, dan berusaha meralat. "Maksud saya istri saya, maaf," katanya. Anas melanjutkan pernyataannya, dengan beberapa kali meminta maaf.

Dia juga menambahkan permintaan maafnya, dengan sedikit kalimat rayuan. "Saya sangat mencintaimu (istrinya). Saya sangat mencintaimu pujaan hatiku!" ujar Anas, usai pertandingan lawan Ajax Cape Town.

Dua gol Anas berhasil menyelamatkan timnya dari kekalahan, dengan laga berakhir imbang 2-2. Tapi, tidak jelas apakah dia masih bisa menyelamatkan pernikahannya, setelah blunder di Jumat malam tersebut.

Biasanya, seorang pemain mengeluarkan pernyataan normatif, dengan terima kasih pada rekan-rekannya atas upaya tim, juga pelatih. Entah, ada apa di benak Anas, sehingga dia merasa perlu menyebut soal pacar di depan kamera televisi.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP