TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Eks Bintang Stoke Bela Madura United di Cilacap Cup

Odemwingie sudah menjalin pra kontrak dengan MU.
Eks Bintang Stoke Bela Madura United di Cilacap Cup
Peter Odemwingie (Reuters/Michael Dalder)

VIVA.co.id –  Liga 1 2017 bakal diramaikan dengan bintang-bintang dunia. Setelah Persib Bandung merekrut Michael Essien, Madura United telah menyelesaikan pra kontrak dengan Peter Odemwingie.

Odemwingie merupakan pemain yang pernah merumput bersama tim-tim Premier League, dari mulai West Bromwich Albion, Cardiff City, dan Stoke City. MU bakal melihat kemampuan pemain asal Nigeria itu di turnamen pramusim Cilacap Cup.

(Baca juga: Madura United Incar Mantan Rekan Peter Crouch di Stoke City)

"Pra kontrak dengan Peter Odemwingie sudah selesai. Pelatih menyampaikan jika menilik kebutuhan dan jika masih ada slot, butuh striker juga," kata manajer MU, Haruna Soemitro seperti dilansir Instagram resmi MU.

"Dari sisi kebutuhan dan kemampuan Odemwingie masuk kriteria. Tetapi apakah dia akan cepat beradaptasi, kita lihat dalam rangkaian pertandingan di Cilacap Cup hingga uji coba di Yogyakarta nanti," lanjutnya.

MU akan menghadapi Persija Jakarta di laga pembuka turnamen Cilacap Cup, 24 Maret 2017 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap. Di laga lainnya, tuan rumah PSCS Cilacap bersua Bhayangkara FC.

Keesokan harinya, dua tim pemenang akan bertemu di partai final. Sedangkan tim yang kalah di laga pertama akan memperebutkan peringkat ketiga.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP