Kalahkan Genoa, AC Milan Tempel Inter Milan

Duel AC Milan vs Genoa
Sumber :
  • https://twitter.com/acmilan

VIVA.co.id – Kemenangan tipis berhasil diraih AC Milan dalam lanjutan Serie A, Sabtu 18 Maret 2017 (Minggu dini hari WIB). Rossoneri menekuk Genoa 1-0 di San Siro.

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

Satu-satunya gol dalam pertandingan ini dicetak oleh Matias Fernandez di menit 33. Pemain internasional Chile ini berhasil memanfaatkan umpan matang dari Gianluca Lapadula.

Gol Fernandez itu terasa spesial. Selain menentukan kemenangan, ini menjadi gol pertama Fernandez selama berkostum Milan.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Di babak kedua, Milan sempat memiliki banyak peluang untuk menggandakan kedudukan. Di antaranya lewat pergerakan Gerard Deulofeu dan Lucas Ocampos.

Namun, tak ada gol tambahan hingga laga berakhir. Hasil ini membuat Rossoneri naik ke peringkat 6, menempel ketat rival sekota Inter Milan.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Milan mengumpulkan 50 poin dari 29 laga. Tim besutan Vincenzo Montella ini hanya berjarak dua poin dari Inter. Sedangkan untuk tiket Liga Champions, Rossoneri masih tertinggal 7 poin dari Napoli.

Susunan Pemain

AC Milan: Gianluigi Donnarumma, Gabriel Paletta, Cristian Zapata, Leonel Vangioni, Mattia De Sciglio, Matias Fernandez, Juraj Kucka, Anrea Bertolacci, Gianluca Lapadula, Gerard Deulofeu, Lucas Ocampos

Genoa: Eugenio Lammanna, Santiago Gentiletti, Ezequiel Munoz, Armando Izzo, Adel Taarabt, Darko Lazovic, Oscar Hiljemark, Diego Laxalt, Jules Ntcham, Danilo Cataldi, Giovanni Simeone

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya