Wenger: Saya Sudah Buat Keputusan

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Arsene Wenger mengungkap bahwa dia sudah memutuskan tentang masa depannya di Arsenal. Apakah akan berhenti menangani Arsenal, atau menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Saya tahu apa yang akan saya lakukan di masa depan. Anda akan tahu segera. Segera. Anda akan lihat. Tapi, hari ini saya tidak perlu khawatir tentang itu," kata Wenger, seperti dikutip dari Mirror, Minggu 19 Maret 2017.

Tuntutan agar Wenger hengkang semakin kencang disuarakan oleh kelompok-kelompok suporter, setelah Arsenal kembali menelan kekalahan. Hasil 1-3 dari West Bromwich Albion bahkan memberi risiko besar.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal yang hanya memiliki 50 poin dari 27 pertandingan, terancam digeser oleh Manchester United ke posisi enam. Mereka terancam gagal finis di posisi empat besar, untuk pertama kalinya dalam dua dekade.

Sebelumnya, seorang pelatih tim utama Arsenal, Boro Primorac mengisyaratkan Wenger bakal memperpanjang kontrak. Bahkan, menurutnya Wenger tak pernah mempertimbangkan untuk hengkang.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Primorac mengatakan bagi klub, ada masalah lebih penting ketimbang trofi, yaitu bisnis. Wenger telah menjadi kunci sukses Arsenal selama dua dekade terakhir, dalam hal stabilitas finansial.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024