Chelsea Incar Dua Pemain yang Mempermalukan ManCity

Bernardo Silva, gelandang AS Monaco
Sumber :
  • Bleacher Report

VIVA.co.id – Chelsea diklaim menyiapkan dana £40 juta, untuk pembelian dua bintang Monaco pada musim panas nanti. Antonio Conte dilaporkan terkesan, dengan penampilan Benjamin Mendy dan Bernardo Silva, saat menyingkirkan Manchester City dari Liga Champions.

Dikira Sel VIP Kasus Pemerkosaan, Bek ManCity Kaget Lihat Kenyataan

Dilansir dari Mirror, Minggu 19 Maret 2017, salah satu pemain Monaco yang populer setelah laga lawan ManCity, adalah striker 18 tahun Kylian Mbappe. Namun, Chelsea justu melihat peran penting, yang telah dimainkan Mendy dan Silva musim ini.

Keduanya dinilai krusial, dalam upaya Monaco mengejar prestasi di Ligue 1 dan Liga Champions. Conte saat ini sudah mulai menyusun rencana, untuk memperkuat timnya yang akan kembali berlaga di Eropa musim depan. Dia jelas membutuhkan beberapa tambahan.

Tersangka 4 Kasus Pemerkosaan, Bek Manchester City Ditahan

Chelsea diperkirakan hanya butuh sekitar £12 juta, untuk mendapatkan Mendy. Sementara, harga Silva diklaim mencapai £28 juta. Untuk mempertajam lini serang, Conte disebut sudah memutuskan bakal berusaha memulangkan Romelu Lukaku dari Everton.

Conte juga diklaim bakal mendatangkan kiper baru, karena keinginan Thibaut Courtois untuk hengkang. Kiper Belgia, itu diincar Real Madrid sebagai opsi, karena tidak juga bisa mendapatkan David de Gea dari Manchester United.

Parah, Bek Manchester City Didakwa 4 Kasus Pemerkosaan
Kiper Chelsea, Edouard Mendy.

Kiper Chelsea Murka ke Media Gara-gara Pemberitaan Kasus Bek ManCity

Kiper Chelsea, Edouard Mendy, murka terhadap sejumlah media Inggris dan Prancis yang menggunakan fotonya dalam pemberitaan soal kasus bek ManCity, Benjamin Mendy.

img_title
VIVA.co.id
18 November 2021