TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Chelsea Manfaatkan Drogba, untuk Jauhkan Lukaku dari MU

Chelsea akan manfaatkan kedekatan Droba pada Lukaku untuk membujuknya.
Chelsea Manfaatkan Drogba, untuk Jauhkan Lukaku dari MU
Mantan bintang Chelsea Didier Drogba (REUTERS)

VIVA.co.id – Romelu Lukaku hampir dipastikan bisa meninggalkan Goodison Park, pada akhir musim nanti. Penolakan striker Belgia, itu menandatangani kontrak baru, membuat Everton tak bakal bisa menetapkan bandrol fantastis.

Chelsea yang sebelumnya dikabarkan paling berminat, untuk memulangkan Lukaku ke Stamford Bridge. Tapi, ganjalan bagi Everton untuk menetapkan harga tinggi, membuat beberapa klub lain berminat juga, termasuk Manchester United.

Dilansir dari Metro, Minggu 19 Maret 2017, Chelsea menyadari bakal ada persaingan, dalam upaya mendapatkan Lukaku. Pihak klub pun diklaim bakal memanfaatkan Didier Drogba, untuk memastikan Lukaku bergabung dengan Chelsea.

Drogba diketahui berteman dengan dengan Lukaku. Mantan bintang Chelsea dari Pantai Gading, itu pun diminta meyakinkan temannya, untuk memilih kembali ke Stamford Brodge pada musim panas.

Harga Lukaku saat ini diperkirakan mencapai £70 juta. Harganya melonjak lebih dari tiga kali lipat, dari saat Chelsea menjualnya ke Everton tiga tahun lalu, yang hanya sebesar £28 juta saja.

Pekan lalu, Lukaku dilaporkan menarik diri dari negosiasi kontrak baru, karena Everton memperlihatkan ketamakan. Mereka berusaha memasukkan klausul pelepasan sebesar £100 juta, yang bisa menghalangi niatnya untuk pindah.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP