Bek Liverpool Tak Gentar Hadapi Teror Aguero

Para pemain Liverpool merayakan gol Roberto Firmino (kiri)
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Liverpool akan bentrok dengan Manchester City di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Etihad Stadium, Minggu 19 Maret 2017. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Jelang laga, pemain bertahan Liverpool, Ragnar Klavan buka suara. Dia mengaku tidak gentar berhadapan dengan bomber The Citizens, Sergio Kun Aguero. Performa sang pemain terbilang impresif, sejauh ini dia sudah mencetak 12 gol dari 21 laga yang dilakoninya di ajang Premier League. 

Klavan sebelumnya membuktikan diri setelah sukses membendung Aguero. Ya, di pertemuan terakhir kedua tim, The Reds mendapat kemenangan dengan skor 1-0, 1 Januari 2017 lalu. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Ketakutan bukan menjadi kata yang tepat untuk Aguero. Dia adalah striker luar biasa dan saya sangat antusias untuk melawan dia," kata Klavan, seperti dilansir Goal. 

"Kami membuktikannya di laga sebelumnya. Kami menciptakan satu gol dan kami bertahan dengan baik, di babak kedua kami sedikit tertekan namun kami bisa bekerja sama dengan baik," lanjut dia. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Klavan kemungkinan besar turun di laga kontra The Citizens. Performa meyakinkan sang pemain ditunjukkan di dua laga terakhir The Reds, di mana dia turun sebagai starter dan Liverpool meraih dua kali kemenangan. 

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024