Gelandang Persib Bandung Lepas Masa Lajang

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar (kanan)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA.co.id – Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, melepas masa lajangnya setelah mempersunting Lerry Alfani. Pernikahan kedua mempelai ini berlangsung di Aula Itenas, Bandung, Minggu, 19 Maret 2017.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Acara dihadiri jajaran pelatih, pemain, dan para petinggi Persib Bandung. Bahkan, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, didaulat menjadi saksi pernikahan.

Setelah ijab kabul, mereka silih berganti memberikan ucapan dan doa kepada kedua pasangan supaya menjadi keluarga yang bahagia. Salah satunya dari penyerangan Persib, Tantan. Dia berharap pernikahan Dedi dan Lerry diberi keberkahan dari sang khalik.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Tantan sekeluarga mendoakan Dedi dan Lerry menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, dan cepat membawa momongan," ucap Tantan kepada VIVA.co.id.

Tak hanya Tantan, ucapan selamat pun diucapkan Bobotoh lewat media sosial di akun Instagram resmi Persib, @persib_official.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR
 

Wilujeng lur. Sing langgeng, harmonis #hwdDado #PERSIB #Lerrydedi

A post shared by PERSIB (@persib_official) on

Seperti ketahui, pertemuan kedua mempelai ini  terjadi lima tahun yang lalu. Ketika itu, Dedi masih berkostum Pelita Jaya.

Dedi sempat berniat meminang pujaan hatinya pada tahun lalu, tapi urung lantaran pemain berusia 25 tahun ini memilih karier di klub asal Malaysia, Sabah FA. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya