TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Persipura Resmi Ramaikan Kompetisi Liga 1

Persipura sempat kesulitan cari sponsor.
Persipura Resmi Ramaikan Kompetisi Liga 1
Persipura Jayapura menjadi salah satu klub yang memegang lisensi AFC. (Indonesiansc.com)

VIVA.co.id – Persipura akhirnya bisa bernapas lega sebab mereka dipastikan mengikuti kompetisi Liga 1 yang akan digelar pada 15 April 2017 mendatang. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Umum Mutiara Hitam, Benhur Tomi Mano. 

"Intinya untuk berkompetisi musim ini manajemen sudah pastikan bisa. Dukungan dana datang dari sponsor dan upaya yang dilakukan oleh manajer, serta ada pihak lain juga yang membantu kami. Nanti kami akan sampaikan," kata Benhur Tomi Mano dalam rilis yang diterima VIVA.co.id. 

Sebelumnya, Persipura sempat sempoyongan setelah PT Freeport Indonesia mengaku tidak akan memberikan bantuan sponsor. Manajemen Persipura pun langsung mengambil langkah cepat untuk mencari sponsor lain. 

Beberapa sponsor diketahui telah didekati, seperti LNG, MNC Group, Pertamina dan Corsa. Namun kabar terakhir hanya Bank Papua yang sementara sanggup mengucurkan dana. 

Belum diketahui mengenai sponsor-sponsor tambahan dan dana yang telah diterima oleh Persipura. Namun, dipastikan dana tersebut cukup untuk mengarungi kompetisi Liga 1. 

"Puji T akhirnya Persipura bisa kita pastikan ikut kompetisi. Dasarnya adalah kami dibantu pihak-pihak swasta. Walaupun tidak besar, tetapi masuk hitungan atau batas aman untuk operasional dan gaji pemain," kata dia. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP