Persipura Resmi Ramaikan Kompetisi Liga 1

Ilustrasi tim Persipura Jayapura.
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id – Persipura akhirnya bisa bernapas lega sebab mereka dipastikan mengikuti kompetisi Liga 1 yang akan digelar pada 15 April 2017 mendatang. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Umum Mutiara Hitam, Benhur Tomi Mano. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Intinya untuk berkompetisi musim ini manajemen sudah pastikan bisa. Dukungan dana datang dari sponsor dan upaya yang dilakukan oleh manajer, serta ada pihak lain juga yang membantu kami. Nanti kami akan sampaikan," kata Benhur Tomi Mano dalam rilis yang diterima VIVA.co.id. 

Sebelumnya, Persipura sempat sempoyongan setelah PT Freeport Indonesia mengaku tidak akan memberikan bantuan sponsor. Manajemen Persipura pun langsung mengambil langkah cepat untuk mencari sponsor lain. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Beberapa sponsor diketahui telah didekati, seperti LNG, MNC Group, Pertamina dan Corsa. Namun kabar terakhir hanya Bank Papua yang sementara sanggup mengucurkan dana. 

Belum diketahui mengenai sponsor-sponsor tambahan dan dana yang telah diterima oleh Persipura. Namun, dipastikan dana tersebut cukup untuk mengarungi kompetisi Liga 1. 

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Puji T akhirnya Persipura bisa kita pastikan ikut kompetisi. Dasarnya adalah kami dibantu pihak-pihak swasta. Walaupun tidak besar, tetapi masuk hitungan atau batas aman untuk operasional dan gaji pemain," kata dia. (ase)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022