LIVE MATCH: Babak I, MU Ungguli Middlesbrough

Pemain Manchester United, Marouane Fellaini dan Jesse Lingard
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Manchester United unggul 1-0 atas Middlesbrough pada babak pertama laga lanjutan Premier League di Riverside Stadium, Minggu, 19 Maret 2017. Gol 'Setan Merah' dihasilkan oleh gelandang Marouane Fellaini.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Laga berjalan terbuk sejak awal. Kedua tim sama-sama berusaha tampil menyerang.

Tuan rumah memberikan ancaman lebih dulu melalui Gaston Ramirez.  Menit 14, dia menusuk dari sisi kiri dan langsung melepaskan tembakan keras. Beruntung kiper David de Gea sudah siap menghalau.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

MU gantian membombardir pertahanan The Boro di menit 24. Marcus Rasford lolos dari sergapan bek lawan dan tinggal berhadapan dengan penjaga gawang. Namun Victor Valdes dengan sigap menepis bola.

Menit 30, MU benar-benar tak bisa dibendung. Umpan dari sisi kiri dikirim Ashley Young ke tiang jauh. Fellaini di sana sudah siap dan langsung menanduk si kulit bundar. 1-0 tim tamu unggul. Skor itu bertahan sampai turun minum.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Susunan pemain:

Middlesbrough: Victor Valdes, Antonio Barragan, Bernardo Espinosa, Ben Gibson, Fabio, Stewart Downing, Grant Leadbitter, Adam Clayton, Gaston Ramirez, Marten de Roon, Alvaro Negredo.

Manchester United: David De Gea, Eric Bailly, Chris Smalling, Phil Jones, Ashley Young, Michael Carrick, Marouane Fellaini, Antonio Valencia, Jesse Lingard, Juan Mata, Marcus Rasford.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya