Guardiola Sebut Klopp Manajer Penuh Karisma

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Jelang duel kontra Liverpool, Manajer Manchester City, Pep Guardiola, masih sempat memberikan pujian pada Juergen Klopp. Menurutnya, manajer asal Jerman itu memiliki karisma yang luar biasa.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Pertemuan nanti malam akan menjadi pertemuan kedua pada musim ini. Sebelumnya, ManCity harus takluk 0-1 kala bertandang ke Anfield, markas The Reds.

Meski begitu, hal tersebut tak menghalangi mantan bos Bayern Munich itu untuk melontarkan pujian pada manajer tim rival. Dia merasa ada satu sisi di mana Klopp lebih baik darinya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Dia (Klopp) adalah manajer yang karismatik. Saya sangat mengaguminya. Dia adalah manajer top. Selalu ada tekanan ketika menghadapi salah satu manajer terbaik di dunia," kata Guardiola seperti dikutip Soccerway.

Selain itu, Guardiola juga menyebut pertandingan kali ini akan berjalan menarik. Itu didasari dari latar belakang kedua manajer pada laga ini.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Tentu saja gaya bermain kami akan sangat berbeda. Saya seorang Catalan dan dia orang Jerman, jadi permainan kami akan jauh berbeda," jelasnya. (ase)

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024