TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

PR Khusus untuk Tiga Pemain Asing Arema

Tiga pemain ini tampil apik di ajang Piala Presiden.
PR Khusus untuk Tiga Pemain Asing Arema
Gelandang Arema Cronus, Esteban Vizcarra (kanan). (VIVA.co.id/D.A Pitaloka)

VIVA.co.id – Tiga pemain asing Arema FC, Arthur Chuna, Esteban Vizcarra, dan Fellipe Bertoldo dinilai bermain baik selama Piala Presiden 2017. Ketiganya dianggap mempunyai kontribusi besar untuk Singo Edan dalam merebut gelar juara.

Aji memastikan jika pemain asing Arema FC dipertahankan untuk Liga 1. Namun Aji memberi pekerjaan rumah bagi pemain asingnya untuk menjaga berat badan agar ideal.

"Saya kira sudah berjalan baik, Cunha, Viscarra, dan Bertoldo juga bermain baik. Cuma saya sudah pesan ke Bertoldo di kompetisi nanti Liga 1 kondisi berat badanya harus ideal," kata Aji Santoso, Minggu, 19 Maret 2017.

Menurutnya berat badan ideal menjadi perhatian khusus baginya karena akan mempengaruhi performa di lapangan. Untuk itu, meski saat ini pemainnya diliburkan, Aji berpesan kepada pemainnya untuk tetap melakukan latihan ringan.

"Kalau berat badanya ideal main bolanya luar biasa. Makanya saya pesan meski berlibur tetap saya kasih program latihan," ujar Aji Santoso.

"Ketiga pemain insyaallah aman, Bertoldo juga pakai paspor Asia kan, kita cari pemain berpaspor Asia yang berkualitas kan juga susah," sambungnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP