TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Titik Lemah Barcelona

Barcelona mulai sering kebobolan dalam situasi bola mati.
Titik Lemah Barcelona
Pelatih Barcelona, Luis Enrique (REUTERS/Benoit Tessier)

VIVA.co.id – Barcelona menang meyakinkan 4-2 atas Valencia dalam lanjutan LaLiga di Camp Nou, Senin dinihari 20 Maret 2017. Meski demikian, ada catatan buruk untuk Barca di laga ini.

Barcelona memiliki masalah di pertahananan, khususnya dalam menghadapi situasi bola mati (set piece). Mereka kembali kebobolan lewat situasi seperti ini, dinihari tadi.

Dilansir Goal, Barcelona kebobolan di situasi seperti ini dua laga beruntun. Sebelumnya, Barcelona dua kali kebobolan lewat situasi bola mati saat kalah 1-2 dari Deportivo La Coruna.

Meski demikian, hal ini tidak terlalu membuat pelatih Barcelona Luis Enrique. Dia dengan tenang menyebut hal seperti ini biasa terjadi dalam dunia sepakbola.

"Inilah sepakbola. Ada dinamika yang terjadi. Anda bisa tidak kebobolan dalam 100 situasi seperti ini tapi kemudian kebobolan tiga gol," kata Enrique seperti dilansir Goal.

Sementara itu, kemenangan atas Valencia dinihari tadi ini membuat Barcelona (63 poin) terus menguntit Real Madrid (65 poin) di puncak klasemen sementara La Liga.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP