Klopp Kecewa Liverpool Gagal Tekuk ManCity

Para pemain Liverpool rayakan gol ke gawang Manchester City.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Liverpool gagal meraih kemenangan saat bertandang ke Etihad Stadium menghadapi Mancheser City dalam lanjutan Premier League, Minggu malam 19 Maret 2017.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Skuat asuhan Juergen Klopp sempat unggul lebih dulu di menit 51 melalui penalti James Milner. Namun sayang keunggulan mereka dibuyarkan gol Sergio Aguero di menit 69. 

Manajer Liverpool Juergen Klopp kecewa dengan hasil imbang ini. Menurut manajer asal Jerman tersebut, The Reds seharusnya bisa memenangkan laga ini. 

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

"Meraih satu poin melawan ManCity tentu hasil yang cukup baik. Meski sebenarnya kami bisa memenangi laga ini," kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

Klopp menilai, timnya punya peluang bagus di pertengahan babak kedua. Sayang, performa apik kiper ManCity menggagalkan berbagai peluang yang diciptakan The Reds.

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

"Kiper mereka (Willy Caballero) membuat berbagai penyelamatan luarbiasa. Kami punya peluang bagus antara menit 60-70. Tapi kami gagal mengakhiri laga di momen itu," katanya.

Hasil imbang ini membuat Liverpool masih tertahan di posisi empat klasemen sementara Premier League dengan 56 poin. Tertinggal satu poin dari ManCity (57 poin) yang tetap berada di posisi ketiga.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024