Bintang Real Madrid Ketahuan Curang saat Bikin SIM

Fabio Coentrao (Real Madrid/kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVA.co.id – Bintang Real Madrid Fabio Coentrao ketahuan melakukan kecurangan saat menjalani ujian pembuatan SIM (Surat Izin Mengemudi). Dia pun dijatuhi denda besar.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Seperti dilansir Tribal Football, Senin, 20 Maret 2017, di persidangan di Braga, pemain internasional Portugal itu mengakui dibantu seseorang saat menjalani ujian tes tulis.

Coentrao dibantu seseorang yang memberikan jawaban dengan isyarat tangan saat tes. Agar mendapat bantuan terselubung, dia rela mengeluarkan uang £3.500 (Rp57 juta). 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sebagai hukuman, pengadilan memerintahkan bek Los Blancos membayar denda sebesar £2.600 (Rp42 juta) ke bank untuk digunakan sebagai dana sosial.

Pemain berusia 29 tahun itu mengatakan, aksi ini dilakukannya karena cemas tidak bisa lolos ujian pembuatan SIM di Spanyol. Sebab dia terkendala bahasa.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sejak 2011, pemain bernama lengkap Fabio Alexandre da Silva Coentrao itu memang bergabung ke klub Spanyol, Real Madrid dari klub lokal Portugal, Benfica.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024