TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Pelatih Juventus Murka Tim Lawan Tak Fair Play

Ini terjadi kala Juventus menang atas Sampdoria.
Pelatih Juventus Murka Tim Lawan Tak Fair Play
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (REUTERS/Giorgio Perottino)

VIVA.co.id - Kemenangan Juventus atas Sampdoria, menyisakan kekesalan bagi Massimiliano Allegri. Pelatih I Bianconeri ini murka dengan sikap para pemain Sampdoria yang tak fair play.

Allegri tak senang dengan jalannya pertandingan yang dimenangkan Juventus lewat skor 1-0, Minggu 19 Maret 2017. Dia menilai para pemain Sampdoria kerap sengaja jatuh kala para pemainnya menguasai bola.

Belum lagi para pemain tuan rumah benar-benar tidak memiliki sikap fair play. Allegri menyatakan, tim yang seperti itu lebih baik bermain sepakbola di video game saja.

"Insiden serupa terjadi lima kali pada babak pertama. Kemudian, saat permainan dimulai, mereka malah tidak mengembalikan bola," kata Allegri dilansir Sky Sports.

"Kalau seseorang pemain kami terjatuh, buang bola ke luar. Fair play itu hal yang bagus, tapi jangan naif. Apabila sebaliknya, Anda lebih baik bermain PlayStation," lanjut mantan pelatih AC Milan ini.

Sementara itu, kemenangan atas Sampdoria ini membuat Juventus kokoh di puncak klasemen Serie A. Si Nyonya Tua sukses mengemas 73 poin dari 29 pertandingan yang sudah dilakoni.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP