Pelatih Juventus Murka Tim Lawan Tak Fair Play

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVA.co.id - Kemenangan Juventus atas Sampdoria, menyisakan kekesalan bagi Massimiliano Allegri. Pelatih I Bianconeri ini murka dengan sikap para pemain Sampdoria yang tak fair play.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Allegri tak senang dengan jalannya pertandingan yang dimenangkan Juventus lewat skor 1-0, Minggu 19 Maret 2017. Dia menilai para pemain Sampdoria kerap sengaja jatuh kala para pemainnya menguasai bola.

Belum lagi para pemain tuan rumah benar-benar tidak memiliki sikap fair play. Allegri menyatakan, tim yang seperti itu lebih baik bermain sepakbola di video game saja.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Insiden serupa terjadi lima kali pada babak pertama. Kemudian, saat permainan dimulai, mereka malah tidak mengembalikan bola," kata Allegri dilansir Sky Sports.

"Kalau seseorang pemain kami terjatuh, buang bola ke luar. Fair play itu hal yang bagus, tapi jangan naif. Apabila sebaliknya, Anda lebih baik bermain PlayStation," lanjut mantan pelatih AC Milan ini.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Sementara itu, kemenangan atas Sampdoria ini membuat Juventus kokoh di puncak klasemen Serie A. Si Nyonya Tua sukses mengemas 73 poin dari 29 pertandingan yang sudah dilakoni.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024