TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Pola 3 Bek Bisa Jadi Alternatif MU Hadapi 'Neraka' di April

MU harus melakoni delapan pertandingan, bulan depan.
Pola 3 Bek Bisa Jadi Alternatif MU Hadapi 'Neraka' di April
Pemain belakang Manchester United, Eric Bailly (kiri) (Reuters / Carl Recine)

VIVA.co.id – Manchester United akan menghadapi jadwal “neraka” pada periode April 2017. MU harus melakoni delapan pertandingan selama sebulan.

Tentunya, manajer MU, Jose Mourinho, harus memutar otak demi menjaga kebugaran para pemainnya. Sistem rotasi sudah biasa dilakukan.

Namun, menurut eks bek MU, Denis Irwin, ada satu alternatif lain yang bisa digunakan oleh Mourinho. Yaitu menggunakan pola tiga bek.

Pola tersebut sudah digunakan Mourinho di kancah Liga Europa. Hasilnya, menurut Irwin, tak terlalu buruk.

"Lebih banyak sistem yang bisa digunakan oleh Mourinho. Saya rasa memang itu tepat digunakan dalam periode April nanti," kata Irwin saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Sementara itu, eks pemain MU lainnya, David May, menuturkan sistem tiga bek bisa menjadi alternatif kala stok bek tengah dan sayap sedang sedikit.

"Tentunya, MU harus pintar dalam memanfaatkan situasi. Sistem tiga bek bisa menjadi pilihan tepat selain merotasi pemain. Kebugaran pemain harus diperhatikan pada periode April nanti," tutur May. (one)

 

Bagi fans Liga Inggris, Anda bisa unjuk gigi dengan bermain di game fantasi VIVABallr. Setelah mendownload aplikasi VIVABallr, Anda bisa bermain dan mendapatkan skor tertinggi sekaligus hadiah menarik. Mulai dari jersey sampai kemungkinan bisa terbang ke Inggris menyaksikan secara langsung pertandingan klub favorit Anda.

VIVAbola mengundang Anda dalam VIP testing untuk mencoba aplikasi VIVABallr. Klik di sini untuk mendapatkan undangan VIP testing VIVABallr, http://bit.ly/ballrid

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP