TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Barcelona Terang-terangan Tertarik Bajak Bek Arsenal

Nama Bellerin bukan kali ini saja muncul.
Barcelona Terang-terangan Tertarik Bajak Bek Arsenal
Hector Bellerin, bek Arsenal (Reuters / John Sibley)

VIVA.co.id – Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez terang-terangan mengakui ketertarikan kepada bek kanan Arsenal, Hector Bellerin. Posisi bek kanan masuk dalam daftar evaluasi guna menambah kekuatan tim.

Saat ini, posisi bek kanan Barcelona lebih sering diisi oleh Sergi Roberto. Namun, kemampuannya belum setara jika dibandingkan dengan Dani Alves yang kini sudah berseragam Juventus.

(Baca juga: Barcelona Kirim Sinyal Bahaya kepada Real Madrid)

Nama Bellerin bukan kali ini saja muncul sebagai buruan Barcelona. Di awal musim lalu, sebenarnya pemain berusia 22 tahun dihubung-hubungkan bakal pulang ke Spanyol.

Akan tetapi, Arsenal enggan melepasnya. Dengan kelebihan memiliki kecepatan lari mumpuni, serta mampu melepaskan umpan silang yang baik, Bellerin selalu menjadi pilihan Arsene Wenger di tim utama.

"Posisi itu masuk dalam evaluasi kami, banyak pilihan dan kami akan mencari keputusan yang terbaik. Jika pasar membantu kami, kami akan melakukan perbaikan, kenapa tidak," tutur Fernandez, dikutip dari Marca.

(Baca juga: Gasak 10 Pemain Valencia, Barcelona Kembali Pepet Madrid)

Dengan ketertarikan Barcelona ini, setidaknya Arsenal mesti waspada. Godaan Blaugrana kepada pemain mereka seringkali terjadi dan tak dapat ditolak. Terakhir adalah Cesc Fabregas pada 2011 lalu.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP