Kehadiran Eks Winger Stoke City Bikin Skema MU Berubah

Peter Odemwingie
Sumber :
  • Reuters/Michael Dalder

VIVA.co.id – Madura United bakal kedatangan eks winger Stoke City, Peter Odemwingie. Kehadiran Odemwingie ke skuat Madura United ternyata membuat pelatih Gomes de Olivera harus memutar otak lebih keras.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Gomes mengaku kehadiran Odemwingie akan berdampak besar bagi timnya. Performa Sape Kerap bisa meningkat seiring dengan kedatangan winger 35 tahun tersebut.

Namun, Gomes sebelumnya harus melakukan penyesuaian terhadap skema tim. Dia harus mengubah sedikit pola bermainnya.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

"Dia pemain luar biasa dengan banyak pengalaman. Saya tahu itu, meski dia belum bersama kami di sini sekarang. Saya ingin pengalamannya bermain bisa membuat tim semakin kuat," kata Gomes kepada VIVA.co.id, Senin 20 Maret 2017.

"Jelas, kami harus melakukan perubahan dalam skema permainan seiring kedatangan Odemwingie. Semua akan disesuaikan," lanjutnya.

Witan Sulaeman Kecewa Sampai Banting Botol

Odemwingie sudah diikat dengan prakontrak oleh manajemen Madura United. Hingga kini, belum diketahui, berapa nilai kontrak Odemwingie di Madura United.

Gomes pun enggan membicarakannya. "Itu kemauan sponsor dan manajemen," terang pria asal Brasil tersebut. (one)

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

PSS Sleman terus melakukan upaya perbaikan tim untuk menghindari zona degradasi Liga 1 musim 2023/2024. PSS Sleman diuntungkan dengan jeda pertandingan internasional.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024