TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Soal Marquee Player, PBFC Punya Pilihan Investasi Lain

PBFC sempat dikabarkan melakukan negosiasi dengan sejumlah pemain top.
Soal Marquee Player, PBFC Punya Pilihan Investasi Lain
Presiden PBFC, Nabil Husein bersama pemain asing, Helder Lobato. (pusamaniafc.com)

VIVA.co.id – Dengung akan penerapan regulasi pemakaian pemain bintang berharga mahal alias marquee player dalam kompetisi Liga-1 kini mulai banyak menuai sorotan. Sejumlah pihak pun diketahui mulai merespons terkait hal tersebut.

Hal ini juga yang turut membuat klub finalis Piala Presiden 2017, Pusamania Borneo FC (PBFC) untuk angkat bicara menanggapi polemik itu. Presiden PBFC, Nabil Husein Said Amin pun dengan tegas menekankan bahwa timnya siap bersaing meski tanpa diperkuat pemain bintang berkelas dunia tersebut.

Sebelumnya, PBFC sempat dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan sejumlah pemain yang merumput di Eropa. Namun kabar ini langsung dibantah Nabil Husein yang tengah berlibur ke Turki bersama kedua pilar skuat Pesut Etam Ponaryo Astaman dan Terens Puhiri.

"Ke Turki saya hanya liburan, jalan-jalan dan sempatkan nonton pertandingan disana. Kalau ditanya pemain mana yang mau dibawa ke Indonesia, jawabannya saya akan bawa kembali bang Popon (Ponaryo Astaman) dan Tepu (Terens Puhiri), hehe," ujar Nabil yang dilansir situs resmi PBFC.

Ditanya lebih lanjut perihal rencana mendatangkan marquee player, Nabil pun turut mengkorfirmasi soal pose fotonya bersama salahsatu penyerang Fenerbahce, Moussa Sow. "Itu hanya foto biasa, kami ketemu dan ngobrol biasa, cuma kan di Indonesia lagi ramai soal ini (mendatangkan pemain Eropa), jadi disangkut-pautkan seperti itu," ujarnya.

"Soal marquee player itu, kita masih lihat situasi dulu. Lagipula, saya pikir ada baiknya kami membangun sarana latihan kelas satu dulu di Samarinda, persoalan ini jauh lebih penting sepertinya," tegasnya.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP