TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Luis Enrique Semprot Wartawan yang Tidur saat Jumpa Pers

Luis Enrique menegurnya setelah laga Barcelona vs Valencia.
Luis Enrique Semprot Wartawan yang Tidur saat Jumpa Pers
Pelatih Barcelona, Luis Enrique (REUTERS/Benoit Tessier)

VIVA.co.id – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menegur salah satu wartawan yang tengah tertidur. Hal ini terjadi ketika Enrique melakukan jumpa pers setelah laga antara Barcelona dan Valencia, Senin, 20 Maret 2017. 

Di tengah jumpa pers, Enrique menghentikan pembicaraannya. "Bermain saat bertahan," dia kemudian diam dan menegur jurnalis tersebut. 

"Lihat dia, hal ini tidak pernah terjadi kepada saya. Seseorang tertidur ketika jumpa pers. Saya pasti membosankan," kata Enrique, seperti dilansir Goal. 

"Selamat pagi, apa kabar Anda? Saya pikir tidak banyak yang harus dikatakan. Saya paham jika jumpa pers ini membosankan, tapi ayo lanjutkan lagi," tutur dia. 

Di laga tersebut, Barcelona sukses mendapat poin penuh. Barca menang dengan skor 4-2 di Camp Nou. Empat gol Barca diciptakan oleh Luis Suarez (35'), Lionel Messi (45', 52') dan Andre Gomes (89'). Sedangkan dua gol Valencia diciptakan oleh Eliquim Mangala (29') dan Munir El Haddadi (45'). 

Atas hasil tersebut Barca masih tertahan di posisi 2 klasemen La Liga dengan 63 pon dari 28 laga. Sedangkan Valencia berada di posisi 14 klasemen dengan 30 poin dari 28 laga. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP