Penyebab Keributan MU dan Middlesbrough

Pemain MU dan Middlesbrough terlibat keributan
Sumber :

VIVA.co.id – Insiden keributan pemain terjadi ketika Manchester United bentrok dengan Middlesbrough, Minggu 19 Maret 2017 lalu. Insiden ini terjadi hingga ke lorong ruang ganti Riverside Stadium. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Dilansir The Sun, kejadian bermula ketika bek MU, Eric Bailly, dan striker Middlesbrough, Rudy Gestede, terlibat perselisihan. Rekan sang bomber, Ben Davies menuding jika Bailly melakukan gigitan kepada Rudy. 

Ketegangan terjadi, kedua tim menerapkan permainan keras setelah insiden itu. Keributan masing-masing pemain dari kedua tim makin memanas dan berbuntut di lorong ruang ganti.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Beruntung, pihak keamanan mampu mengendalikan suasana. Kedua tim akhirnya masuk ke ruang ganti tanpa ada kontak fisik. 

Di laga tersebut, Setan Merah mendapat kemenangan dengan skor tipis 3-1. Tiga gol MU diciptakan oleh Marouane Fellaini (30'), Jesse Lingard (62) dan Antonio Valencia (93'). Dan gol dari Middlesbrough diciptakan oleh Rudy Gestede di menit ke-77. 

Kapten Arsenal: Kejar 2 Gelar Juara Adalah Hal yang Indah

Atas hasil tersebut, The Red Devils naik ke posisi 5 klasemen sementara Premier League dengan 52 poin dari 27 laga. Sedangkan Middlesbrough berada di posisi 19 klasemen dengan 22 poin dari 28 laga. (one)

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024