TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Penyebab Keributan MU dan Middlesbrough

Keributan MU dan Middlesbrough terjadi hingga lorong ruang ganti.
Penyebab Keributan MU dan Middlesbrough
Pemain MU dan Middlesbrough terlibat keributan

VIVA.co.id – Insiden keributan pemain terjadi ketika Manchester United bentrok dengan Middlesbrough, Minggu 19 Maret 2017 lalu. Insiden ini terjadi hingga ke lorong ruang ganti Riverside Stadium. 

Dilansir The Sun, kejadian bermula ketika bek MU, Eric Bailly, dan striker Middlesbrough, Rudy Gestede, terlibat perselisihan. Rekan sang bomber, Ben Davies menuding jika Bailly melakukan gigitan kepada Rudy. 

Ketegangan terjadi, kedua tim menerapkan permainan keras setelah insiden itu. Keributan masing-masing pemain dari kedua tim makin memanas dan berbuntut di lorong ruang ganti.

Beruntung, pihak keamanan mampu mengendalikan suasana. Kedua tim akhirnya masuk ke ruang ganti tanpa ada kontak fisik. 

Di laga tersebut, Setan Merah mendapat kemenangan dengan skor tipis 3-1. Tiga gol MU diciptakan oleh Marouane Fellaini (30'), Jesse Lingard (62) dan Antonio Valencia (93'). Dan gol dari Middlesbrough diciptakan oleh Rudy Gestede di menit ke-77. 

Atas hasil tersebut, The Red Devils naik ke posisi 5 klasemen sementara Premier League dengan 52 poin dari 27 laga. Sedangkan Middlesbrough berada di posisi 19 klasemen dengan 22 poin dari 28 laga. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP