TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Sadar Diri, Guardiola Ogah Kritik Tumpulnya Aguero

Aguero menyia-nyiakan peluang emas ketika hadapi Liverpool.
Sadar Diri, Guardiola Ogah Kritik Tumpulnya Aguero
Manajer Manchester City, Pep Guardiola. (Reuters)

VIVA.co.id – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, ogah menyalahkan bombernya, Sergio Kun Aguero, atas hasil imbang ketika bentrok dengan Liverpool, Minggu 19 Maret 2017. Di laga tersebut, Aguero beberapa kali menyia-nyiakan peluang. 

Salah satu peluang emas terbaiknya terjadi di menit ke-75. Kemelut terjadi di gawang Liverpool ketika Aguero dan David Silva memainkan bola satu-dua. Sayangnya, Aguero gagal mencetak gol. 

"Dalam karier sebagai pesepakbola, saya hanya menciptakan 11 gol. Itu berarti satu gol dalam satu tahun. Bisa kah Anda bayangkan jika saya memberikan saran untuk Aguero untuk hal mencetak gol," kata Guardiola, seperti dilansir Manchester Evening News. 

"Saya tidak menyalahkan Aguero mengenai kualitasnya dalam mencetak gol di laga ini. Dia sudah menciptakan banyak gol dalam kariernya," lanjut dia. 

Bermain di Etihad Stadium, kedua tim tampil berimbang sejak menit awal laga. The Reds unggul lebih dulu di menit ke-51 melalui penalti James Milner.

The Citizens menyamakan kedudukan di menit ke-69 melalui Aguero. Skor 1-1 menjadi skor akhir di laga tersebut. 

Atas hasil tersebut, Liverpool bertahan di posisi 4 klasemen sementara dengan 56 poin dari 29 laga. Sedangkan ManCity berada di posisi 3 klasemen dengan 57 poin dari 28 laga. (one)
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP