TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Main Apik di Milan, Pemain Buangan Liverpool Ditaksir Spurs

Sejauh ini Suso sudah menyumbang 6 gol dan 7 assist untuk Milan.
Main Apik di Milan, Pemain Buangan Liverpool Ditaksir Spurs
Pemain AC Milan, Suso. (Reuters)

VIVA.co.id – AC Milan wajib waspada ketika musim 2016/2017 berakhir pada Juli mendatang. Sebab, pemain mereka yang kini sedang naik daun, Suso sedang dalam incaran klub Premier League, Tottenham Hotspur.

Seperti dikutip dari Football Italia, bintang muda asal Spanyol itu menjadi salah satu buruan utama Spurs untuk mengisi posisi gelandang serang. Dia menjadi opsi setelah pemain Real Madrid, Isco, dan gelandang Everton, Ross Barkley sulit dibajak.

(Baca juga: AC Milan Peringatkan Investor China)

Pemain yang bernama panjang Jesús Joaquín Fernández Sáenz de la Torre itu melambung bersama Milan musim ini. Pemain berusia 23 tahun tersebut kerap menjadi pilihan utama Vicenzo Montella. Dia pun tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut, dengan terus memberi kontribusi positif.

Suso dilepas oleh Liverpool pada musim panas 2015 lalu. Bersama The Reds, dia kesulitan mendapat tempat di tim utama.

Selama bermain dalam 27 pertandingan Serie A, Suso telah menyumbangkan enam gol untuk Milan. Selain itu, dia juga mencatatkan tujuh assist.

(Baca juga: Kalahkan Genoa, AC Milan Tempel Inter Milan)

Torehan tersebut membuat pemain kelahiran Cadiz tersebut menjadi salah satu pemain muda paling menonjol di kompetisi kasta tertinggi di Negeri Pizza. Tak ayal kini namanya juga santer dikait-kaitkan dengan beberapa klub besar. (ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP