TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Sempat Cedera, Evan Dimas Siap Tempur Lawan Myanmar

Evan sempat mengalami cedera engkel.
Sempat Cedera, Evan Dimas Siap Tempur Lawan Myanmar
Pemain Timnas Indonesia U-22, Evan Dimas (kanan) (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/pd/17.)

VIVA.co.id – Motor permainan Timnas Indonesia U-22, Evan Dimas Darmono, dipastikan bisa tampil di laga kontra Myanmar, Selasa 21 Maret 2017. Evan sudah pulih dari cedera yang menderanya.

Sebelumnya, Evan diragukan tampil berlaga bersama Timnas U-22 besok. Itu setelah dia mengalami cedera engkel saat sedang melakoni latihan di seleksi tahap ketiga beberapa waktu lalu.

Cedera tersebut tak kunjung sembuh saat Timnas U-22 menggelar pemusatan latihan jelang uji coba kontra Myanmar. Dia terlihat kerap berlatih terpisah saat itu.

Tapi, kini Evan sudah pulih. Gelandang Bhayangkara FC tersebut mengaku siap tampil di duel kontra Myanmar.

"Saya memang cedera di seleksi terakhir. Namun, kondisi sekarang sudah baik. Kalau memang diturunkan, saya siap main," kata Evan, Senin 20 Maret 2017.

Evan sadar pertandingan kontra Myanmar menjadi momentum penting bagi Timnas U-22. Ini akan menjadi ujian pertama Garuda Muda di bawah asuhan Luis Milla Aspas.

"Besok adalah pertandingan Timnas dengan pelatih baru. Saya pribadi berharap bisa menampilkan terbaik setelah dilatih coach Milla. Semoga dapat hasil maksimal," ujar Evan.

"Soal Myanmar, mereka tim yang kuat dan cepat. Tak mau kalah, selalu ngotot dalam bermain. Itu yang harus diwaspadai," lanjut dia.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP