Mourinho Kembali Luapkan Kekesalan pada FA

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, masih menyimpan kekesalan kepada Federasi Sepakbola Inggris (FA). Menurutnya, FA telah memperlakukan dirinya dengan tidak adil belakangan ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Manajer asal Portugal ini menila FA seolah telah menerapkan aturan yang berbeda untuknya. Berbeda dengan dillakukan badan tertinggi sepakbola Inggris itu kepada manajer lainnya.

Mourinho sebelumnya didenda FA karena menendang botol di pinggir lapangan. Padahal, eks manajer Chelsea ini mengatakan itu hanya bentuk luapan emosi semata, bukan untuk melukai orang lain.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya terus dinilai dengan mata yang berbeda. Saya dilarang mendampingi tim karena dituding menghina wasit, saya dilarang masuk ke stadion tempat tim saya tengah bermain," kata Mourinho dilansir The Sun.

"Tahun ini saya dikartu merah karena menendang botol plastik. Namun ketika ada manajer lain yang mendorong wasit, tidak ada apapun yang terjadi. Saya mulai mengerti bahwa ada kekuatan yang memang tidak bisa anda lawan," lanjutnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain
Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022