TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

ManCity Seharusnya Dapat Dua Penalti Saat Menjamu Liverpool

Sayang, wasit tak menganggapnya pelanggaran.
ManCity Seharusnya Dapat Dua Penalti Saat Menjamu Liverpool
Duel Manchester City vs Liverpool (Reuters / Jason Cairnduff)

VIVA.co.id – Manchester City hanya mampu meraih hasil imbang saat menjamu Liverpool, dini hari tadi. Armada Pep Guardiola gagal memanfaatkan sejumlah peluang matang yang seharusnya menjadi gol.

Tak hanya itu, The Citizens juga dirugikan dengan diabaikannya dua hukuman penalti yang harusnya mereka dapatkan. Hal itulah yang membuat mereka akhirnya gagal mendapatkan poin penuh di kandang.

Diungkapkan mantan manajer Liverpool, Graeme Souness, ManCity seharusnya mendapatkan penalti pertamanya kala Raheem Sterling dijatuhkan oleh James Milner pada babak pertama. Sedangkan yang kedua, giliran Sergio Aguero dijatuhkan Ragnar Klavan, yang lagi-lagi diabaikan wasit Michael Oliver.

"Liverpool sangat beruntung pada pertandingan ini. Mereka harusnya dihukum dua kali penalti. Klavan mendorong Aguero serta saat Sterling melakukan tembakan," kata Souness seperti dikutip Mirror.

Tak hanya Souness, mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp juga mengatakan hal yang senada. "Kaki kanan Milner mengenai kaki Sterling. Hanya saja sentuhan itu tak dianggap pelanggaran," jelasnya.

Hasil imbang 1-1 tak membuat posisi kedua tim berubah di klasemen sementara Premier League. ManCity masih di peringkat ketiga, sedangkan Liverpool masih di posisi keempat.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP