Bailly Disalahkan Atas Keributan MU dan Middlesbrough?

Pemain bertahan Manchester United, Eric Bailly.
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id – Insiden memalukan terjadi ketika Manchester United menghadapi Middlesbrough di lanjutan ajang Premier League, Minggu 19 Maret 2017 lalu. Ya, beberapa pemain dari kedua tim bersitegang. 

Mauricio Pochettino Akui Chelsea Sulit Lawan Middlesbrough, Christopher Nkunku Masih Absen?

Kejadian bermula ketika pemain bertahan MU, Eric Bailly dan pemain depan Middlesbrough, Rudy Gestede terlibat perselisihan di beberapa menit sebelum laga berakhir. Rekan Gestede, Ben Davies menyebut bahwa Bailly yang memulai. Kejadian ini menular ke pemain dari kedua tim. 

Permainan keras tidak bisa dihentikan bahkan emosi kedua tim berujung ke lorong ruang ganti. Beruntung pihak keamanan bisa melerai pertikaian. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Chelsea vs Middlesbrough di Piala Liga Inggris

Menurut Gestede, Bailly memulai keributan dengan mengigitnya. "Ben mengatatakan jika Bailly menggigit saya. Tapi saya katakan jika kami sudah berbicara bersama. Tidak ada masalah," kata Gestede, seperti dilansir ESPN.

Bagi rekan Bailly, Phil Jones, kejadian ini didasari oleh rasa frustrasi yang dimiliki oleh Middlesbrough. Di laga tersebut Middlesbrough takluk dengan skor 1-3. 

Prediksi Piala Liga Inggris: Chelsea vs Middlesbrough

"Saya pikir ini merupakan rasa frustrasi yang dimiliki mereka. Memang menjadi situasi yang sulit, saya bisa merasakan hal itu," lanjut dia. 


 

Duel Chelsea vs Middlesbrough

Melangkah ke Final, Ini 5 Fakta Menarik Chelsea Usai Pesta Gol ke Gawang Middlesbrough

Chelsea berhasil melangkah ke Final Piala Liga Inggris setelah menumbangkan Middlesbrough dengan skor 6-1 di Stadion Stamford Bridge pada Rabu dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2024