TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Bailly Disalahkan Atas Keributan MU dan Middlesbrough?

Pemain MU dan Middlesbrough bertikai hingga lorong ruang ganti.
Bailly Disalahkan Atas Keributan MU dan Middlesbrough?
Pemain bertahan Manchester United, Eric Bailly. (Reuters / Lee Smith)

VIVA.co.id – Insiden memalukan terjadi ketika Manchester United menghadapi Middlesbrough di lanjutan ajang Premier League, Minggu 19 Maret 2017 lalu. Ya, beberapa pemain dari kedua tim bersitegang. 

Kejadian bermula ketika pemain bertahan MU, Eric Bailly dan pemain depan Middlesbrough, Rudy Gestede terlibat perselisihan di beberapa menit sebelum laga berakhir. Rekan Gestede, Ben Davies menyebut bahwa Bailly yang memulai. Kejadian ini menular ke pemain dari kedua tim. 

Permainan keras tidak bisa dihentikan bahkan emosi kedua tim berujung ke lorong ruang ganti. Beruntung pihak keamanan bisa melerai pertikaian. 

Menurut Gestede, Bailly memulai keributan dengan mengigitnya. "Ben mengatatakan jika Bailly menggigit saya. Tapi saya katakan jika kami sudah berbicara bersama. Tidak ada masalah," kata Gestede, seperti dilansir ESPN.

Bagi rekan Bailly, Phil Jones, kejadian ini didasari oleh rasa frustrasi yang dimiliki oleh Middlesbrough. Di laga tersebut Middlesbrough takluk dengan skor 1-3. 

"Saya pikir ini merupakan rasa frustrasi yang dimiliki mereka. Memang menjadi situasi yang sulit, saya bisa merasakan hal itu," lanjut dia. 


 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP