TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Laga Derby Manchester Akhirnya Mendapat Kepastian

Laga ini sebelumnya ditunda karena keikutsertaan MU di Piala Liga.
Laga Derby Manchester Akhirnya Mendapat Kepastian
Pemain Manchester United, Marouane Fellaini dan Jesse Lingard (REUTERS)

VIVA.co.id – Sempat ditunda, laga antara Manchester United dan Manchester City di ajang Premier League akhirnya mendapat kepastian. Dilansir Dailymail, laga tersebut akan digelar di Etihad Stadium pada Jumat dini hari WIB 28 April 2017 mendatang. 

Laga dengan tajuk Derby Manchester ini sebelumnya ditunda karena keikutsertaan The Red Devils di ajang Piala Liga Inggris. Di kompetisi tersebut MU keluar menjadi juara setelah menaklukkan Southampton di partai puncak dengan skor 3-2. 

Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim mengingat ketatnya persaingan di papan klasemen Premier League. Saat ini skuat asuhan Jose Mourinho berada di posisi lima klasemen dengan raihan 52 poin dari 27 laga yang dilakoninya. 

Sedangkan Manchester City berada di posisi tiga klasemen dengan raihan 57 poin dari 28 laga. Kepastian laga kontra Manchester City sekaligus menambah jadwal padat MU di bulan April 2017. 

Tercatat, mereka akan melakoni setidaknya sembilan laga di segala ajang dalam satu bulan. Di awali dengan laga antara West Bromwich Albion di ajang Premier League pada 1 April 2017. 

Sedangkan ManCity mendapat jadwal yang sedikit lebih longgar dengan tujuh pertandingan di bulan April. Ini menjadi keuntungan tersendiri bagi skuat asuhan Pep Guardiola dalam segi stamina pemain. 
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP