TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

White Hart Lane Jadi Stadion Inggris Terangker Musim Ini 

Tottenham jadi raja kandang di Premier League musim ini.
White Hart Lane Jadi Stadion Inggris Terangker Musim Ini 
Para pemain Tottenham Hotspur merayakan gol Dele Alli (Reuters/Andrew Couldridge)

VIVA.co.id – Performa impresif Tottenham Hotspur di laga kandang tengah menjadi sorotan. Tercatat di musim 2016/2017, Spurs belum mengalami kekalahan di  White Hart Lane. 

Dilansir Independent, skuat asuhan Mauricio Pochettino mendapat 10 kemenangan dan lima hasil imbang dari 15 laga di White Hart Lane. Catatan tersebut menjadi yang catatan terbaik mereka sejak musim musim 1965/1965 lalu.

Terakhir kali mereka menaklukkan Southampton di pekan ke-28 Premier League. Tampil di White Hart Lane, mereka menang dengan skor 2-1.

Dua gol Spurs diciptakan oleh Christian Eriksen (14') dan Dele Alli (33'). Sedangkan satu gol The Saints diciptakan oleh James Ward-Prowse (52'). 

Atas hasil tersebut Spurs masih bertahan di posisi dua klasemen sementara Premier League dengan raihan 59 poin dari 28 laga. Mereka mendapat 17 kemenangan, delapan hasil imbang dan tiga kali kekalahan. 

Selanjutnya mereka dijadwalkan menghadapi Burnley dilanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada 1 April 2017 mendatang. 
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP