TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Chelsea Dapat Kabar Buruk Jelang Jeda Internasional

Chelsea kehilangan salah satu bintangnya.
Chelsea Dapat Kabar Buruk Jelang Jeda Internasional
Eden Hazard merayakan gol ke gawang West Ham. (Reuters)

VIVA.co.id – Kabar buruk menghantui Chelsea jelang jeda internasional setelah bintangnya, Eden Hazard dikabarkan mengalami cedera. Hal ini diungkapkan oleh manajer The Blues, Antonio Conte. 

Dilansir Dailystar, sang pemain absen ketika Chelsea menekuk Stoke City di lanjutan ajang Premier League. Di laga tersebut Chelsea menang dengan skor tipis 2-1. 

Conte menyebut jika Hazard mendapat cedera di bagian betis saat sesi latihan sebelum laga kontra Stoke City. Tak mau ambil risiko, conte memilih untuk menepikan sang pemain. 

"Hazard mendapatkan masalah ketika mengikuti latihan terakhirnya. Dia mendapat cedera di betis untuk alasan tersebut saya tidak ingin mengambil risiko untuk menurunkannya," kata Conte. 

Belum diketahui mengenai seberapa parah cedera yang diderita Hazard. Namun Kemungkinan besar sang pemain sudah bisa berlaga ketika The Blues dijadwalkan bentrok dengan Crystal Palace dilanjutan ajang Premier League, 1 April 2017 mendatang. 

Hazard tampil impresif di musim 2016/2017 ini. Tercatat dia sudah dipercaya tampil di 26 laga dan mencetak 11 gol di ajang Premier League. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP