Neymar Tertarik Gabung Klub Premier League

Striker Barcelona, Neymar merayakan gol ke gawang PSG
Sumber :
  • Reuters / Sergio Perez

VIVA.co.id – Bintang Barcelona, Neymar tidak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan klub Inggris. Dia menyebut jika empat tim kemungkinan besar akan menjadi tujuannya setelah Barcelona.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Kompetisi di Premier League cukup membuat saya takjub. Saya menyukai gaya permainan mereka, dan kemungkinan besar suatu hari nanti saya akan bermain di sana," kata Neymar, seperti dilansir Mirror. 

Neymar bergabung dengan Barcelona di musim 2013/2014. Dia diboyong dari Santos dengan biaya 88,2 juta euro atau setara dengan Rp1,2 triliun. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Saya mengagumi beberapa klub seperti Manchester United, Chelsea, Arsenal dan Liverpool. Beberapa manajer juga menjadi perhatian saya seperti Jose Mourinho dan Pep Guardiola," tutur dia. 

Seperti yang diketahui, performa Neymar musim ini mengalami tren menurun. Di musim 2016/2017 dia baru mencetak delapan gol dari 23 laga yang dilakoninya. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Selanjutnya, Neymar kemungkinan besar dipercaya tampil ketika Barcelona menghadapi Granada di lanjutan ajang La Liga. Laga tersebut akan dihelat di Estadio Nuevo Los Carmenes, Senin 3 April 2017 mendatang. 


 

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024