TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Neymar Tertarik Gabung Klub Premier League

Empat tim Inggris menjadi perhatiannya.
Neymar Tertarik Gabung Klub Premier League
Striker Barcelona, Neymar merayakan gol ke gawang PSG (Reuters / Sergio Perez)

VIVA.co.id – Bintang Barcelona, Neymar tidak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan klub Inggris. Dia menyebut jika empat tim kemungkinan besar akan menjadi tujuannya setelah Barcelona.

"Kompetisi di Premier League cukup membuat saya takjub. Saya menyukai gaya permainan mereka, dan kemungkinan besar suatu hari nanti saya akan bermain di sana," kata Neymar, seperti dilansir Mirror. 

Neymar bergabung dengan Barcelona di musim 2013/2014. Dia diboyong dari Santos dengan biaya 88,2 juta euro atau setara dengan Rp1,2 triliun. 

"Saya mengagumi beberapa klub seperti Manchester United, Chelsea, Arsenal dan Liverpool. Beberapa manajer juga menjadi perhatian saya seperti Jose Mourinho dan Pep Guardiola," tutur dia. 

Seperti yang diketahui, performa Neymar musim ini mengalami tren menurun. Di musim 2016/2017 dia baru mencetak delapan gol dari 23 laga yang dilakoninya. 

Selanjutnya, Neymar kemungkinan besar dipercaya tampil ketika Barcelona menghadapi Granada di lanjutan ajang La Liga. Laga tersebut akan dihelat di Estadio Nuevo Los Carmenes, Senin 3 April 2017 mendatang. 


 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP