Neuer Batal Bela Jerman Hadapi Inggris

Kiper Jerman, Manuel Neuer
Sumber :
  • Reuters/Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id – Kabar buruk didapatkan Jerman jelang menghadapi Inggris di laga persahabatan, 22 Maret 2017. Der Panzer tak bisa diperkuat kiper utama mereka, Manuel Neuer dalam laga yang berlangsung di Signal Iduna Park.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Neuer mengalami masalah cedera betis. Selain menghadapi Jerman, kiper Bayern Munich ini juga tak bisa tampil saat melawan tuan rumah Azerbaijan di Kualifikasi Piala Dunia 2018, 26 Maret 2017.

"Pemain 30 tahun tersebut (Neuer) akan dirawat di klubnya, Bayern Munich," demikian bunyi pernyataan Federasi Sepakbola Jerman (DFB).

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Sebagai pengganti Neuer, pelatih Jerman, Joachim Loew memanggil kiper Paris Saint-Germain Kevin Trapp. Musim ini, Trapp telah 22 tampil bersama PSG.

Namun, bersama Jerman, Trapp belum pernah sekalipun tampil. Kiper lain yang menghuni skuat Jerman adalah Bernd Leno (Bayer Leverkusen) dan Marc-Andre Ter Stegen (Barcelona).

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris
Jack Grealish

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Bintang-bintang Inggris merencanakan keamanan “tingkat militer” untuk Euro menyusul serentetan penggerebekan terhadap pesepakbola Liga Premier.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024