MU Lakoni 5 Laga Pramusim di Amerika Serikat

Pemain Manchester United merayakan kemenangan
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Manchester United memastikan bakal ambil bagian dalam ajang pramusim International Champions Cup 2017, di musim panas nanti. Setan Merah akan melakoni lima pertandingan di lima kota yang berbeda di Amerika Serikat.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

MU akan menjalani dua pekan yang sibuk dalam tur pramusim di AS. Tim besutan Jose Mourinho ini akan tampil di wilayah timur dan barat AS, dari mulai  Los Angeles, Salt Lake City, Santa Clara, dan Washington DC.

Satu kota lagi belum ditentukan. MU juga belum memastikan siapa lawan mereka di Negeri Paman Sam. Kemungkinan, Manchester City bakal menjadi salah satu lawan MU.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Mengunjungi Amerika Utara akan memberikan tim persiapan terbaik menyambut musim baru, dengan menggunakan fasilitas latihan top dan bermain di beberapa stadion besar," kata CEO MU, Ed Woodward di situs resmi klub.

"Kami sempat melihat besarnya dukungan untuk klub ini di AS dalam beberapa tahun terakhir. Jadi, semua orang berharap banyak di musim panas ini," lanjutnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain
Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022