Susul Pogba, Bek ManCity Absen Bela Prancis

Bek Timnas Prancis, Bacary Sagna.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Kekuatan Prancis jelang dua laga internasional kembali berkurang. Setelah Paul Pogba, Les Bleus juga harus kehilangan bek Manchester City, Bacary Sagna.

Timnas Prancis Cemas Bakal Dibikin Repot Pemain 'Bau Kencur' Inggris

Sagna mengalami masalah pangkal paha saat ManCity takluk 1-3 dari AS Monaco di leg 2 babak 16 besar Liga Champions, 15 Maret 2017 lalu. Dia tampil 25 menit sebagai pemain pengganti, saat The Citizens bermain imbang 1-1 dengan Liverpool, akhir pekan lalu,

Sagna sempat datang ke markas latihan Prancis di Clairefontaine. Namun, eks pemain Arsenal ini tampak terpincang-pincang karena belum pulih 100 persen.

Prancis vs Inggris; Sepakbola Pulang ke Rumah atau Deschamps Cetak Rekor?

Dia mengatakan akan segera menjalani scan untuk mengetahui seberapa parah cederanya. Namun, seperti dilansir Soccerway, posisi Sagna di Timnas Prancis akhirnya diganti.

5 Pesepakbola Termuda di Piala Dunia 2022, Ada yang Baru 17 Tahun!

Sagna harus rela dicoret dari Les Bleus, dan digantikan fullback Olympique Lyon, Cristophe Jallet. Dia akan bersaing dengan pemain AS Monaco, Djibril Sidibe di posisi bek kanan.

Sebelumnya, Prancis harus kehilangan Pogba yang mengalami cedera otot. Pemain Manchester United ini diganti pemain Monaco yang tengah naik daun, Tiemoué Bakayoko.

Prancis akan menghadapi tuan rumah Luxemburg di Kualifikasi Piala Dunia 2018 pada 25 Maret 2017. Tiga hari kemudian, Le Bleus menjamu Spanyol dalam laga persahabatan di Stade de France.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya