TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Kapan Odemwingie Mulai Berkostum Madura United?

Odemwingie akan melakoni debut di Sleman.
Kapan Odemwingie Mulai Berkostum Madura United?
Peter Odemwingie (Reuters/Michael Dalder)

VIVA.co.id – Madura United menjadi tim kedua setelah Persib Bandung yang mendatangkan marquee player. Laskar Sape Kerrab tinggal selangkah lagi merampungkan proses transfer eks pemain Stoke City tersebut.

Manajer MU, Haruna Soemitro memastikan Odemwingie bakal bergabung dengan MU dalam waktu dekat. Penyerang asal Nigeria tersebut akan melakoni debut dalam laga persahabatan kontra PSS Sleman.

“Dia baru akan bergabung di tim ini pada 31 Maret di Sleman. Dia mungkin akan kita turunkan pertama kali di Sleman pada saat pertandingan (uji coba) melawan PSS Sleman,” jelas Haruna seperti dilansir situs resmi MU.

Sebelum tampil melawan PSS, Odemwingie bakal datang ke Madura dan menjalani tes medis. Tes medis rencananya berlangsung pada 30 Maret 2017 mendatang.

Haruna berharap banyak dengan kehadiran Odemwingie. Namun, dia enggan membocorkan berapa nilai transfer pemain 35 tahun ini.

"Ya tentu saya tidak bisa sebutkan nilainya, karena ini murni daripada inisiatif sponsor," ucap Haruna.

"Ini dalam rangka untuk menaikkan value bisnis Madura United, sehingga sponsor berkepentingan untuk mendatangkan Odemwingie ke Madura United,” lanjutnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP