TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Ronaldo Terpilih Jadi Pemain Terbaik Portugal

Dia mengalahkan Pepe dan Rui Patricio.
Ronaldo Terpilih Jadi Pemain Terbaik Portugal
Cristiano Ronaldo (tengah) di malam penghargaan Quinas De Ouro (REUTERS/Pedro Nunes)

VIVA.co.id – Deretan gelar individu megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali bertambah. Pemain 32 tahun ini sukses terpilih sebagai Pemain Terbaik Portugal di acara penghargaan individu bergengsi, Quinas De Ouro, Senin, 20 Maret 2017 waktu setempat.

Ronaldo sukses mengalahkan rekan setimnya di Madrid, Pepe dan kiper Sporting Lisbon, Rui Patricio. Gelar ini tak lepas dari kegemilangan Ronaldo sepanjang 2016 lalu.

Ronaldo sukses membawa Madrid menjuarai Liga Champions. CR7 juga mengantarkan Portugal menjadi juara Piala Eropa untuk kali pertama sepanjang sejarah.

"Tahun 2016 adalah tahun yang sangat spesial bagi saya, karena Piala Eropa adalah satu-satunya trofi yang belum saya menangkan," kata Ronaldo seperti dilansir Soccerway.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih lagi kepada rakyat Portugal. Mereka memberi kami kepercayaan diri dalam merengkuh gelar," lanjutnya.

Gelandang Bayern Munich, Renato Sanches terpilih sebagai Pemain Muda Terbaik. Sedangkan gelar Pelatih Terbaik jatuh pada pelatih Portugal, Fernando Santos.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP