TUTUP
TUTUP
VIVABOLA

Griezmann Tolak MU, Hanya Siap Pindah ke Barca atau Madrid

Hanya Bayen Munich, klub di luar LaLiga yang bisa membuatnya tertarik.
Griezmann Tolak MU, Hanya Siap Pindah ke Barca atau Madrid
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann (REUTERS/Javier Barbancho)

VIVA.co.id – Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, kembali menegaskan belum punya keinginan untuk hengkang. Apalagi untuk Paris Saint-German, Manchester United, klub China, Rusia, atau klub-klub di negara selain Spanyol.

Namun, penyerang internasional Prancis, itu tidak menolak dikaitkan dengan Barcelona atau Real Madrid. "Mengapa tidak. Itu mimpi bagi setiap pemain, berada di klub-klub besar itu, atau Bayern Munich," kata Griemann.

Dilansir dari Marca, Selasa, 21 Maret 2017, Manchester United diklaim menjadikan Griezmann target pada musim panas. Klub kaya Inggris, itu dilaporkan siap memecahkan rekor transfer pemain lagi, untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Menanggapi rumor PSG dan MU, Griezmann mengatakan bahagia di Spanyol. Dia mengisyaratkan hanya ada tiga klub, yang dapat membuatnya yakin meninggalkan Atletico Madrid, yaitu Barcelona, Real Madrid, dan Bayern Munich.

Pelatih Atletico, Diego Simeone, sebelumnya juga disebut jadi alasan Griezmann bertahan. Tapi, Griezmann belakangan membantah, dan menegaskan jika dirinya dan Simeone bukan tidak mungkin terpisahkan.

"Tidak. Dia akan pergi suatu hari, dan di musim panas saya bicara padanya, apakah dia akan bertahan. Dia menjelaskan rencananya, bahwa dia ingin saya tinggal, dan itu membuat saya merasa bahagia," ucapnya.

Griezmann juga mengeluarkan pernyataan, yang terdengar menyindir Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Dia mengaku senang jika mendapatkan penghargaan individual yang prestisius seperti Ballon d'Or. Tapi, bukan penghargaan individual yang jadi prioritasnya.

"Saya lebih memilih memenangkan Piala Dunia atau Piala Eropa, ketimbang Ballon d'Or," ujar Griezmann. Messi sudah banyak meraih Ballon d'Or, namun tak pernah bisa sukses bersama Timnas Argentina. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP