Ramos: Saya Ingin Memeluk Gerard Pique

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, tiba-tiba saja memberikan sebuah pernyataan yang mengejutkan. Dia menyebut akan memberikan Gerard Pique sebuah pelukan meski keduanya sering beradu argumen.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Namun, hal itu tak terjadi ketika keduanya membela klubnya masing-masing. Ramos berani mengungkapkan hal tersebut lantaran keduanya kembali dipanggil untuk membela timnas Spanyol dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Mantan pemain Sevilla itu sadar jika perseteruan mereka harus dihilangkan saat membela negara. Untuk itu, Ramos akan berdamai dengan Pique agar La Furia Roja meraih hasil maksimal.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Ini adalah gaya antara Real Madrid dan Barcelona dan itu tak akan berubah. Tetapi, saya akan memberikannya pelukan," kata Ramos seperti dikutip Soccerway.

"Kami sudah sering melempar batu, tetapi kami melakukannya tanpa rasa dendam dan bersaing sehat," jelasnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Spanyol akan menghadapi Israel dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018. Duel tersebut akan digelar pada Jumat, 24 Maret 2017 atau Sabtu dini hari WIB.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024