Janji Pelatih Atletico Tak Akan Pernah Gabung Real Madrid

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, terus dirumorkan akan pindah pada akhir musim ini. Tetapi, satu hal yang pasti, dia tak akan melatih Real Madrid.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Sejak menangani Los Rojiblancos pada 2011, nama Simeone langsung menanjak dan menjadi salah satu pelatih yang diperhitungkan. Dia bahkan berhasil memecahkan dominasi Barcelona dan Madrid di LaLiga pada 2014.

Kesuksesan yang diraih pria asal Argentina itu membuatnya diincar beberapa klub besar Eropa, salah satunya Inter Milan. Meski begitu, dia belum mengambil keputusan terkait masa depannya. Tapi, dia menegaskan tak akan pindah ke rival sekota Atletico.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Saya tak akan pernah melatih Real Madrid. Itu sangat logis karena menyangkut perasaan. Mereka juga tak pernah mengontak saya," ujar Simeone seperti dikutip Soccerway.

"Saya masih muda. Mungkin suatu hari nanti, saya akan memimpin klub Spanyol yang lain," katanya.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Selain itu, Simeone juga mengungkapkan jika dia ingin melatih timnas Argentina, yang dahulu pernah dibelanya. Tapi, lagi-lagi dia menyebut itu tak akan terjadi dalam waktu dekat.

"Pada titik tertentu, saya juga ingin melatih timnas Argentina. Tetapi, saya harus meningkatkan kemampuan sebagai pelatih sebelum mengambil pekerjaan sebagai pelatih timnas," kata pria 46 tahun.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024