Mourinho Merasa Lebih Dewasa dan Damai di MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Maxim Shemetov

VIVA.co.id - Jose Mourinho mengungkapkan telah mengalami banyak perubahan sejak melatih Manchester United. Manajer asal Portugal ini mengaku lebih dewasa dan damai dari sebelumnya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Eks manajer Chelsea tersebut sudah lebih bisa menerima kekalahan timnya. Begitu juga saat timnya meraih kemenangan, Mourinho enggan terbuai akan capaian tersebut.

Kondisi itu yang membuatnya bisa menemukan ketenangan. Alhasil, energi positif tersebut menular kepada orang terdekatnya, dan pemain-pemain Setan Merah.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya sudah menjadi dewasa, hidup saya menjadi lebih damai. Kemenangan tidak lagi membuat saya terbuai sampai ke bulan dan kekalahan tidak lagi berarti neraka," ujar Mourinho.

"Saya bisa menularkan ketenangan itu kepada orang-orang yang bekerja bersama saya, termasuk para pemain," lanjutnya kepada France Football.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Walau begitu, Mourinho menegaskan bila ambisinya belum habis dalam melatih sebuah tim. Hanya saja, dia lebih bisa mengendalikan emosinya dengan lebih baik.

"Saya masih memiliki ambisi yang sama besar seperti sebelumnya. Keterlibatan saya dalam tim masih tinggi seperti sebelumnya dan profesionalisme saya juga tidak berubah. Tapi, sekarang saya lebih bisa mengendalikan emosi," katanya. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022