Mourinho Meradang dengan Jadwal Padat MU April Nanti

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Jose Mourinho lagi gusar dengan padatnya jadwal pertandingan Manchester United pada April nanti. Sembilan pertandingan dalam 30 hari, sehingga timnya hanya punya jeda kurang dari empat hari, antara setiap pertandingan.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Dilansir dari Independent, Selasa 21 Maret 2017, otoritas Premier League sudah memutuskan pekan lalu, tentang jadwal baru derby Manchester. Sebelumnya, laga melawan Manchester City harus ditunda karena final Piala Liga.

Sudah ditetapkan, laga menghadapi ManCity akan dilakukan pada 27 April. Mourinho mengkritik jadwal pekan lalu, menuding buruknya pengaturan jadwal, sebagai penyebab Paul Pogba menderita cedera otot paha.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Kami memiliki banyak musuh," ujar Mourinho. April menjanjikan ujian berat bagi Mourinho dan skuatnya. Dimulai dengan tiga laga Premier League, menghadapi West Bromwich Albion, Everton, dan Sunderland dalam waktu kurang dari sembilan hari.

WBA pada 1 April, Everton 4 April, dan Sunderland 9 April. Empat hari kemudian, MU harus menjalani dua leg di Liga Europa menghadapi Anderlecht, pada 13 dan 20 April, diselingi laga berat lawan Chelsea pada 16 April.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Pada 23 April, MU kembali harus berlaga di Premier League melawan Burnley. Berikutnya, Manchester City pada 27 April, dan Swansea 30 April. (ren)

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024