Begini Cara Gerard Pique Balas Dendam kepada Radio Spanyol

Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique
Sumber :
  • Reuters / Christian Hartmann

VIVA.co.id – Bek Barcelona, Gerard Pique, terkenal sebagai pemain yang kerap membuat kontroversi di sosial media. Beberapa kali dia memantik perselisihan dengan sesama pemain atau pihak lain hanya karena cuitannya di Twitter.

Facebook dan Instagram Down, Pengguna Ramai-ramai Ngeluh di X: Sudah Beberapa Jam Tumbang Semua!

Dan kali ini giliran sebuah stasiun radio di Spanyol, Cardena SER yang menjadi lawannya. Pique membuat poling untuk para pengikutnya di Twitter mengenai tawaran wawancara yang diterimanya beberapa hari lalu.

(Baca juga: Ramos: Saya Ingin Memeluk Gerard Pique)

Difitnah Jadi Aktor Konspirasi Hasil Pilpres 2024, Qodari Bilang Begini

Namun, karena Cardena SER terlebih dahulu membuatnya sakit hati, Pique pun membuat jajak pendapat bertendensi menyindir. "SER bertanya kepada saya untuk melakukan wawancara ketika jeda internasional. Setelah ide brilian mereka, bagaimana saya harus memberi tanggapan?" tulisnya.

Bek berusia 28 tahun itu pun memberi opsi jawaban yang menohok. Bukan tanpa alasan Pique merasa sakit hati. Karena ketika pertandingan Barcelona vs Valencia, ada jajak pendapat tentangnya yang dilakukan oleh Cardena SER.

Netizen Bingung: Ini Tempat Pemilihan Umum atau Acara Pernikahan

Mereka meminta para pengikut untuk bertaruh apakah Pique akan mendapat kartu kuning di pertandingan tersebut. Karena jika wasit memberinya, maka di pertandingan melawan Granada pekan berikutnya dia akan absen, karena sanksi akumulasi lima kartu kuning.

(Baca juga: Gara-gara Shakira, Pique Tak Diundang ke Pernikahan Messi?)

Tak tanggung-tanggung, mereka yang ikut dan terpilih sebagai pemenang akan diberikan sebuah baju Barcelona bertuliskan nama Pique sebagai hadiah. Dan suami dari penyanyi papan atas dunia, Shakira itu pun memberi balasan tak kalah sengit.

Dalam jajak pendapat yang dilakukannya, dia berjanji akan memberikan sebuah baju tim nasional Spanyol kepada pemenang. Dan hasil akhir dari jajak pendapat itu membuat Cardena SER semakin terpojok, karena 28 persen pengikutnya memilih agar Pique jangan lagi mau diwawancara oleh stasiun radio tersebut. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya