Griezmann Sadar Tak Mudah Melawan Leicester

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA.co.id - Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, menyadari Leicester City akan menjadi lawan yang menyulitkan. Maka itu, Griezmann menuntut Los Rojiblancos memberikan penampilan terbaiknya.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Atletico akan berhadapan dengan juara bertahan Premier League tersebut di perempatfinal Liga Champions. Leicester berhasil melaju usai mengalahkan Sevilla dengan agregat 3-2.

Griezmann menilai Leicester bukan lawan yang mudah, meski ini merupakan debutnya di Liga Champions. Terlebih, striker asal Prancis ini mewaspadai dua andalan The Foxes,  Jamie Vardy dan Riyad Mahrez.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

"Di lini depan mereka memiliki Vardy, Maharez adalah pemain hebat. Di lini belakang, mereka juga amat kuat," kata Griezmann, seperti dilansir L'Equipe.

"Akan sulit untuk melewati mereka. Saya menonton pertandingan mereka melawan Sevilla dan bola mati mereka bisa memberikan peran yang cukup besar," lanjutnya.

Manchester City Defeat Manchester United 3-1 in Premier League
Duel Chelsea vs Leicester City

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Leicester City dalam Perempat Final Piala FA di Stadion Stamford Bridge pada Minggu malam kemarin, 17 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024