Pelatih Atletico Merasa 'Sakit' Ketika Mendengar Lagu UCL

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • Reuters / Jason Reed

VIVA.co.id – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku sakit ketika mendengar lagu resmi Liga Champions. Itu lantaran kekalahan di dua laga final masih membekas di benaknya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pria asal Argentina itu dua kali membawa Los Colchoneros ke partai puncak kompetisi tertinggi di Eropa, musim 2013/2014 dan 2015/2016. Dan di dua final tersebut sama-sama bertemu rival sekotanya, Real Madrid.

Sayangnya, mereka harus menelan kekalahan di dua laga tersebut. Dan Simeone menyebut, hingga kini rasa sakit itu masih belum hilang.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Setiap saya mendengar lagu resmi kompetisi itu, saya selalu merasa sakit. Untuk saya, laga di Milan adalah kegagalan karena tidak mencapai tujuan. Tujuan saya adalah memenangkan Liga Champions dan gagal menang sangat menyakiti saya," kata Simeone seperti dikutip Soccerway.

Karena hal tersebut, Simeone pun mengaku hampir putus asa. Untungnya, dia kembali bangkit dan kembali memimpin Atletico untuk bersaing di musim ini.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Saya tahu musim berikutnya akan menjadi sangat rumit dan pada saat itu, setelah kalah adu penalti, saya tidak tahu apakah saya akan memiliki kekuatan untuk memimpin tim ini," jelasnya.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024