Kejutan Milla: Tunjuk Bagas Adi Jadi Kapten Timnas U-22

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas
Sumber :
  • Twitter/@Luismillacoach

VIVA.co.id – Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla Aspas, membuat kejutan di laga kontra Myanmar, Selasa 21 Maret 2017. Dia menunjuk Bagas Adi Nugroho sebagai kapten Timnas U-22.

Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Luis Milla: Indonesia Sulit Dilupakan

Di starting eleven, sebenarnya masih ada pemain yang lebih senior ketimbang Bagas. Ada Putu Gede Juni Antara, Muhammad Hargianto, dan Ricky Fajrin.

Terkait hal tersebut, Milla pun angkat bicara. "Itu keputusan dan tanggung jawab saya yang memilih Bagas sebagai kapten," tegas Milla usai laga.

Tukang Jagal AS Roma, Luis Milla Bela Real Madrid dan Rekor Olimpiade

Sementara itu, Bagas mengaku sangat senang bisa diberi kepercayaan untuk mengemban ban kapten. Menurutnya, ada satu hal yang perlu diperbaiki saat sedang berperan sebagai kapten.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Saya kira, kepercayaan diri harus diperbaiki lagi agar bisa tampil lebih baik ke depannya," kata Bagas.

Duel Legenda Madrid Vs Barcelona, Ada Eks Pelatih Timnas Indonesia

Timnas U-22 harus menelan pil pahit di laga kontra Myanmar. Mereka kalah dengan skor 1-3 dalam laga yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong. (ase)

Eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas

Dukungan Luis Milla untuk Timnas Indonesia Jelang Tempur di Final

Eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas memberi dukungan kepada skuad Merah Putih jelang tempur di Final Piala AFF.

img_title
VIVA.co.id
27 Desember 2021